Berita TerkiniMesuji

Bupati Mesuji H. Saply TH Simbolis Serahkan Santunan Kematian Perangkat Desa Dari BPJS Ketenagakerjaan

MESUJI: (Delikbuan.com) -Bupati Mesuji H.Saply TH Secara Simbolis Menyerahkan Santunan Kematian Perangkat Desa Yang di Salurkan Langsung Oleh BPJS Ketenagaakerjaan.

Adapun Santuan Tersebut Di berikan kepada Alm Supriyanto yang meninggal Pada bulan Agustus 2021 lalu, sebelum Meninggal Alm.Supriyanton pernah menjabat sebagai Kasi kesejahteraan .Kata Bupati Mesuji.

” Yang bersangkutan adalah peserta BPJS ketenagakerjaan dari perangkat desa sejak bulan November 2020 adapun Santunan diberikan sebesar Rp. 42.000.000 (Empat Puluh Dua Juta Rupiah) telah dikirim melalui Rekening ahli warisnya Semoga santuanan ini dapat bermanfaat bagi Ahli Waris.Kata Bupati Mesuji.

Di tempat yang Sana Hal Senanda Juga di Ungkapkan sekretaris DPMD Mesuji Dahuri kepada Suarapedia.Id ia Menjelaskan Untuk Bantuan ini secara simbolis di berikan langsung Oleh Bupati Mesuji.H.Saply TH Melalui BPJS Ketenagaakerjaan.

Tak hanya Memberikan santunan,pimpinan cabang BPJS ketenagakerjaan yang baru juga ingin bersilaturahmi kepada Pemkap mesuji melalui Bapak Bupati Mesuji.

“Ini adalah buktikan bahwa Pemkab Mesuj sangat Memperhatikan perangkat desa dan memberikan gambaran kemanfaatan BPJS ketenagakerjaan, sehingga bagi perangkat desa yang belum mendaptar agar termotivasi untuk menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan dari 105 Desa dan dari jumlah desa di mesuji tersebut 72 desa telah terdaftar 33 Desa lainnya belum.ujar sekretaris DPMD Mesuji.(HADA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button