Berita TerkiniDAERAHTulang Bawang Barat

M. Firsada Lantik 15 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkab Tubaba

Tulang Bawang Barat (db) – Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si., melantik 15 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkab Tubaba. Di Ruang Rapat Bupati, Jum’at (25/10/2024).

Dalam sambutannya, M. Firsada menjelaskan bahwa pengangkatan dalam jabatan berdasarkan penilaian kinerja selain dari pertimbangan, pangkat, masa kerja dan latar belakang pendidikan.

“Seperti kita ketahui bersama, penilaian itu dilakukan saat ini melalui Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), itu tidak hanya disiplin tapi bagaimana tugas pekerjaan dalam kurun waktu 1 tahun bisa dilaksanakan,” ungkapnya.

Dia juga menerangkan bahwa kebutuhan organisasi tergantung situasi Pemerintah Daerah. Kabupaten Tubaba mempunyai misi apa yang diamanatkan oleh pemerintah tidak hanya permasalahan inflasi tapi penting juga melakukan percepatan dalam menurunkan stunting.

“Organisasi diperlukan orang-orang yang baru, perlu tenaga baru dan energi baru. Oleh karenanya harus diisi dengan orang yang baru, agar bisa meningkatkan kinerja kita sehingga Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tidak hanya terhenti dinilai ini mungkin bisa naik,” tambahnya.

“Saya juga berharap untuk bisa menjaga etika, menjaga nama baik dan tidak melakukan perbuatan tercela. Jaga moral, sehingga kalian bisa bekerja dengan maksimal. Dan satu hal lagi,
setia kepada pemerintah dengan cara bertanggung jawab dalam tugas-tugas apapun,” pungkasnya.(red)

Related Articles

Back to top button