Indeks

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Qudratul-Hankam daftar KPU Tulang Bawang

Tulang Bawang (db)  –  Calon Bupati pasangan Qudrotul dan Hankam hari ini Mendaftar Ke KPU Tulang Bawang Yang dikawal Langsung Kader Partai Nasdem, Demokrat, PKS, Golkar, PKB, PSI dan Partai Garuda, Rabu, (28/08/2024).

Rombongan pengantar Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Qudrotul-Hankam star dari kediaman Sodri yang beralamat Jalan Lintas Timur Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala kabupaten Tulang bawang.

Ratusan simpatisan dan relawan pemenangan Pasangan Qudrotul-Hankam Konpoi dari kampung Bujung tenuk keliling Pasar lama Senayan Sampai kantor KPU dengan Riuh bersorak Menangkan Qudrotul Hankam.

Dalam kesempatan sakral tersebut Qudrotul Menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Ketua DPD ll Partai Golkar Edison Tamrin, Ketua DPD Partai Demokrat Zuldin, Ketua DPD PKB, Kader PSI dan Partai Garuda, dan Tak Lupa Ketua DPD Partai Nasdem Dedi Afrizal yang Dulu adalah teman lama saya waktu di Provinsi.

Lanjutnya ” Hari ini kita akan Bersama- sama Seluruh Kader Partai Pendukung ke kantor KPU untuk mendaftarkan pencalonan Saya Qudrotul Dan Hankam sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Priode 2024-2025 Semoga Semua dilancarkan dan tidak ada halangan.” ungkap Qudrotul.(harry)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button