Berita TerkiniDAERAHKota MetroRegional

LAZISMU Dan RS Muhammadiyah Metro Adakan Sunat Masal

Metro,(DB)- Dalam rangka kegiatan Muhammadiyah LAZISMU (Lembaga Amil Zakat, Infaq, Sedekah Muhammadiyah) berkerja sama dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Metro dan pengurus cabang Muhammadiyah Trimurjo mengadakan Khitan(Sunat) masal yang bertempat di SDN 3 Tempuran Kecamatan Simbarwaringin Lampung Tengah, Jumat (15/01/2021).

Dalam kegiatan hari ini di hadiri oleh beberapa Dokter dan Perawat Rumah Sakit Muhammadiyah serta turut hadir pengurus cabang Muhammadiyah Kota Metro dan Trimurjo Lampung tengah.

Program Khitan masal ini di ikuti 28 peserta yang di bagi menjadi 2 kelompok, di karenakan masih dalam masa pandemi covid-19, demi menjaga kesehatan bersama.

Pada hari ini kelompok pertama yang berjumlah 21 peserta mengawali acara tersebut, sedangkan 7 peserta yang lain berlanjut besok pada hari Sabtu 16 Januari 2021.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah Kota Metro Muhammad Sidiq Menyampaikan “Bahwa kegiatan khitan masal ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian kami terhadap masyarakat dalam mengingat di masa pandemi covid-19 untuk membantu mengkhitankan anak-anak, dimana sudah ada kemauan untuk melakukan khitan”. Ungkapnya

Selain itu khitan masal ini juga sebagai bentuk syukur kami untuk memperingati Milad Rumah Sakit Muhammadiyah yang ke-13 pada tanggal 22 Januari 2021″, imbuhnya

“Kegiatan sosial Khitanan masal ini juga merupakan bentuk kepedulian sesama dari Kepengurusan Muhammadiyah Kota Metro dan Lampung tengah khususnya”, pungkasnya di (DW).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button