Berita TerkiniMesuji

Menyambut Hari Peringatan Dirgahayu Republik indonesia Ke 76

MESUJI-Delikbuana.com –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsuddin S.Sos Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus 2021,

pengukuhan tersebut digelar di Gedung Serbaguna Taman Keanekaragaman hayati pada pada Minggu 15/8/21 .

Usai Pengukuhan Sekdakab berharap kegiatan tersebut dapat menjadi bekal bagi Calon-calon Pemimpin Bangsa dimasa depan yang berjiwa Merah Putih, ber-Pancasila, disiplin serta bertanggung jawab kepada Nusa, Bangsa dan Negara Indonesia. Ujarnya

“Saya Berharap pada Pengkukuhan ini Akan Lahir Calon-calon Pemimpin Bangsa dimasa depan yang memiliki jiwa Merah Putih ,degan Ideologi Pancasila, disiplin serta bertanggung jawab kepada NKRI.

Selanjutnya Sekdakab juga berpesan dengan kemampuan anggota Paskibra saat ini akan semakin menunjukan Jiwa Potensi sehingga akan lahirlah pemimpin-pemimpin bangsa yang terus berkibar dalam mempersatukan bangsa Indonesia.

Di Tempat Yang sama hal Senada Juga di Katakan Ronal Nasution kadis (Disporabudpar) Kabupaten Mesuji, Ia Menyampaikan agenda ini tentunya digelar degan Menerapkan Protokol kesehatan.

Ia Melanjutkan’ Adapun Paskibraka yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji yaitu Formasi pasukan 8 dan 17 khusus untuk pengibar dan penurunan, Semoga Moment Upacara Nanti berlangsung Dengan Khidmat dan Seluruh Peserta Upacara dapat Menghayati Setiap Perjuangan Para Pahlawan yang telah gugur Demi Kemerdekaan NKRI.Tutupnya (HADA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button