Berita TerkiniLampung TimurPolitik

11 Partai Pengusung Calon Bupati Lampung Timur Ela-Azwar Berkomitmen Menangkan Paslon No Urut 1

Lampung Timur-delikbuana.com- Seluruh pengurus ranting dari 11 partai pengusung Calon Bupati Lampung Timur Ela Siti Nuryamah – Azwar Hadi, berkomitmen memenangkan Paslon no urut 1 tersebut, Selasa (1/10/2024).

Kesepakatan itu di lakukan di kediaman kader Golkar yang juga sebagai Anggota DPRD Lampung Timur, Yusnita di Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Dalam agenda politik tersebut dihadiri langsung oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yakni, Ela Siti Nuryamah – Azwar Hadi, dan seluruh anggota DPRD dari 11 partai khusus wilayah pemenangan Labuhan Maringgai.

Sambutan Politik dari Ela Siti Nuryamah dihadapan kader kader gabung dari 11 partai, menegaskan kepada pengurus ranting dari partai pengusung agar berkomitmen dan berjuang keras untuk menghantarkan Ela Siti Nuryamah – Azwar Hadi menuju kursi Bupati.

Ela dan Azwar akan dan rekan rekan dari partai pengusung berjuang untuk memakmurkan masyarakat Lampung Timur, akan menjadikan Lampung Timur lebih maju dari sebelumnya, dirinya meyakini jika semua mesin partai pengusung bekerja maksimal maka bisa meraih suara diatas 70 persen.

“Kemenangan no urut 1 yakni Ela – Azwar ada ditangan panjenengan semua, jika kita semua bekerja maksimal, berjuang maksimal maka yakin kita akan meraih suara diatas 70 persen”tegas Ela Siti Nuriyamah.dihadapan ratusan kader partai pendukung.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menginstruksikan kepada seluruh kader yang hadir agar jangan kemakan informasi hoax yang sengaja menjatuhkan kredibilitas Ela – Azwar.

“Jika ada informasi hoax agar di senyumin aja, contoh info bahwa mbak Ela bukan warga Lampung Timur itu hoax. Saya tau pasti sejak mbak Ela jadi Wakil DPRD Lampung Timur 2014 domisilinya sudah di Lamtim”tegas Azwar Hadi.

Azwar meyakini jika dirinya berpasangan dengan Ela Siti Nuryamah dan mendapat amanah memimpin Lampung Timur maka akan tercipta kepemimpinan yang selaras yang benar benar bisa memperjuangkan kemajuan Lampung Timur.

Sambutan politik dari Ketua DPRD Lampung Timur yang juga kader PKB Rida Rotul Aliyah dengan gamblang mengatakan, Lampung Timur butuh perubahan yang lebih layak, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan dan insfratruktur umum.

Ridha menyinggung persoalan BPJS warga miskin yang banyak tidak aktif, akan di hidupkan kembali jika Ela dan Azwar memimpin Lampung Timur, karena BPJS merupakan program yang benar membantu masyarakat.

Soal jalan yang selalu di keluhkan masyarakat terutama jalan Kabupaten, kedepan akan di prioritaskan terutama jalan yang menjadi sektor perekonomian dan pertanian, Diaman saat ini masih banyak ditemui jalan kabupaten yang menjadi keluhan masyarakat.

“Jika Bupati mbak Ela dan Wakilnya Bang Azwar, terus pendukungnya 42 Anggota DPRD dari 50 Anggita DPRD, kalau sudah bersatu maka program program Lampung Timur akan mulus akan berjalan maksimal”tegas Ridha Rotul Aliyah. (*)

Related Articles

Back to top button