Musyawarah Daerah ke-IV pemuda muhammadyah Kabupaten pesawaran

0
26

Pesawaran -(DB). musawarah ke-IV di Gedung Serba Guna (GSG) kabupaten pesawaran di hadiri ketua pimpinan wilayah pemuda muhammadyah provinsi lampung Heri Agus Setyanegara, Minggu 9/8/2020.

Dalam sambutan nya ketua pimpinan wilayah pemuda muhammadyah provinsi lampung Heri Agus Setyanegara mengatakan bahwa pihak nya siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah, bahwa kita akan menjadikan pemuda muhammadyah sebagai gerakan dakwah dan ilmu sosial kemasyarakatan, jika merujuk pada program pemerintah era 4.0, dimana pembangunan pemerintah harus berkolaborasi dengan masyarakat.

“Kepada seluruh jajaran anggota pemuda muhammadyah untuk bisa peka terhadap adanya persoalan yang ada di tengah masyarakat, serta bisa menjadi solusi atas persoalan tersebut, seperti contoh nya menghadapi pandemi covid-19 ini, dimana pemuda muhammadyah bisa berpartisipasi dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak covid-19,” kata nya.

Ketua pimpinan daerah pemuda muhammadyah kabupaten pesawaran Dendi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada pemkab pesawaran yang telah mempasilitasi musda tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah pesawaran yang telah mampasilitasi acara hari ini dan saya juga berterimakasih kepada bapak bupati pesawaran H.Dendi Ramadhona dan ketua DPRD pesawaran M.Nasir yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan MUSDA yang ke-IV di kabupaten pesawaran dan saya berharap kedepan pemerintah kabupaten pesawaran dapat terus bersinergi dengan baik bersama pemuda muhammadyah ,” ucap nya.

Bupati pesawaran H.Dendi Ramadhona menyampaikan dalam sambutan nya, pemuda muhammadyah kabupaten pesawaran sebagai salah satu pelopor kerukunan umat beragama.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi – tingginya kepada pemuda muhammadyah di kabupaten pesawaran, selama saya menjabat sebagai bupati pesawaran kami selalu berkordinasi dengan pemuda muhammadyah dan organisasi lain nya, apalagi kita ketahui pemuda muhammadyah merupakan salah satu pelopor kerukunan umat beragama di kabupaten pesawaran, dimana selalu aktip dalam menjaga sikap toleransi antar umat beragama di kabupaten pesawaran,”ungkap nya.

“Dan saya berharap kedepan nya, pemuda muhammadyah dapat terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten pesawaran kusus nya dalam proses pembangunan dan pemuda muhammadyah selalu bisa mengedepankan rasa guyub dan solidaritas sehingga nanti bisa melahirkan kebijakan yang konstruktif dan bermanfaat bagi masyarakat di kabupaten pesawaran,” tambah nya.

Di sisi lain Bupati pesawaran H.Dendi Ramadhona pun menghimbau kepada masyarakat yang ingin mengadakan pesta harus menerapkan perotokol kesehatan, berkomfirmasi kepada pasilitas kesehatan terdekat dan yang pasti kapasitas untuk kegiatan tersebut hanya 50% boleh nya, dan harus mengunakan masker wajib, apa bila ada sangsi pasti akan ada evaluasi, si pemilik hajat nya atau pun penanggung jawab nya akan di panggil dan kita akan infestigasi apakah melanggar hukum atau kena sangsi asministratip,”ucap nya.(Ramadon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here